Ads 468x60px

Senin, 06 Agustus 2012

XL-Axiata: Xensasi

XL-Axiata: Xensasi
XL meluncurkan perdana baru Xensasi, yang menawarkan program Serba Gratis 24 Jam. Hanya bayar sekali, Anda bisa mendapat gratis online 10MB untuk ponsel dengan jaringan 3G atau hanya 2MB apabila tidak menggunakan jaringan 3G. Ada juga gratis menelepon, SMS, serta akses dan berlangganan selama 30 hari pertama layanan Seru Xensasi dengan menghubungi *123*600#. Selain itu ada juga layanan Facebook, Twitter, Games Monster Fight via KL1K , layanan RBT, TV Kamu, Musikkamu, hingga Cari Lokasi. Perdana ini dapat langsung digunakan di luar negeri, layanan BlackBerry maupun smartphone lainnya.
 
Konten Xensasi
Untuk mengaktifkannya, Anda bisa menghubungi *123*600*3# lalu pilih Aktifkan Konten Seru. Anda akan mendapatkan berbagai konten berikut ini:

Nada Sambung Pribadi gratis selama 30 hari pertama. Setelahnya, Anda cukup membayar Rp3.300/minggu.

TVKamu, merupakan layanan yang menyajikan layanan TV, video dengan beragam channel dan genre, yang dapat diakses melalui Streaming (TV) maupun download (Video). Layanan ini berbasisPortal WAP yang berarti dapat diakses dari segala jenis handset, sepanjang dapat mengakses konten internet dan memiliki video player. Anda akan mendapatkan layanan ini gratis selama 30 hari sebanyak 15 MB atau 10 menit perhari untuk nonton channel TV favorit dengan ponsel yang menggunakan jaringan 3G XL.

Fitur TVKamu

Streaming TV: Untuk menikmati program-program menarik dari berbagai channel TV secara langsung.
Video: Berisi konten video klip dari beragam genre seperti berita, musik, religi ataupun film-film, baik lokal mapun internasional.
Dating/Kencan: Layanan pertemanan yang memungkinkan sesama pelanggan TVKamu saling berinteraksi.
Radio: Fitur ini memungkinkan pelanggan untuk mendengarkan siaran radio secara realtime melalui internet
Photos: Foto-foto selebriti tersedia dan dapat diunduh secara gratis.
Show off: Layanan berbagi foto antar-pengguna TVKamu.
Religious: Layanan yang berisi konten–konten religi.

MusikKamu merupakan Music Social Portal yang dapat memfasilitasi keterikatan antara artis dengan para fansnya. Anda dapat menikmati layanan penuh dari portal musikkamu.com (m.musikkamu.com), seperti full track download, ring tone, wallpaper, RBT, music social network yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan informasi terkini tentang artis favorit, memiliki avatar pribadi yang dapat diubah-ubah tampilannya, membentuk band, saling berkirim pesan, chatting hingga berkompetisi dengan sesama member Musikkamu. Anda dapat mencobanya gratis selama 30 hari.

Layanan Cari Lokasi merupakan layanan berbasis lokasi yang memudahkan Anda untuk mencari posisi teman/pacar/keluarga, hanya dengan memasukan nomor XL mereka. Gratis 30 Hari/10 SMS dengan cara menghubungi *123*600#.

Mengingat banyak detil dari program ini, termasuk tarif yang dibagi berdasarkan kota, Anda bisa mengunjungi laman XL untuk informasi lebih lanjut.

0 komentar:

Posting Komentar